No Klik Kana

Senin, 23 Januari 2012

Daftar Game Online Indonesia Terbaik

Game Online saat ini merupakan salah satu hiburan yang banyak diminati oleh Gamers di seluruh dunia. Disamping menawarkan hal-hal baru dan menarik, game online dapat menumbuhkan rasa berimajinasi yang positif apabila tidak terlalu berlebihan. Game online saat ini mulai dimainkan oleh semua umur dan golongan. Bahkan saat ini banyak gamer yang ingin mencari game online terbaru untuk sekedar bersenang-senang maupun mencoba menjalin suatu komunitas. Berikut ini merupakan Daftar Game Online Indonesia Terbaik versi city2net.blogspot.com:

DotA ( Warcraft )
DotA yang sebenarnya merupakan kependekan dari “Defense of the Ancients” ini adalah custom scenario dari Warcraft III:The Frozen Throne yang berdasarkan map “Aeon of Strife”-nya Starcraft. DotA sendiri merupakan salah satu free and unofficial dalam game Warcraft III.

Point blank
Point Blank, sebuah Online First Person Shooting Game dengan tingkat realistik tinggi. Biasanya dalam game online FPS akan terdapat dua buah kubu yang akan saling berhadapan, dalam Point Blank, kedua kubu tersebut adalah CT Force dan Free Rebels. Namun saat ini Point Blank mulai tercemar dengan adanya Cheat Point Blank Dual Kriss + Hollow.

RF Online
RF online (atau Rising Force Online) adalah game online (MMORPG) dengan nuansa gabungan antara fantasi dan masa depan dengan tema yang menarik. Bermula di suatu galaxy bernama NOVUS, pemain bisa memilih salah satu dari 3 bangsa yang ada untuk memakmurkan bangsa tersebut dan bertempur untuk menaklukan seluruh jagad.

Ayo Dance ( Audition )
Ayo Dance / yang sekarang sering di sebut sebut para gambers Audition adalah salah satu game yang berasal dari korea. game ini menceritakan pertandingan dance antar individu atau pun antar club. game ini mengenai nge dance secara online yang dalam 1 buah room dapat di isi dengan 6 player dan berbagai macam mode dapat di mainkan di game ini.

Seal Online
SEAL Online, merupakan jenis permainan Fantasy Internet Game 3D, dimana dalam game ini kamu dapat bertemu dan menikmati bersama petualangan warna-warni dunia fantasy SEAL Online dengan teman-teman dari seluruh Indonesia. Setiap pemain dalam SEAL Online akan ditampilkan dalam bentuk karakter 3D imut dan lucu, yang dapat memberikan perasaan nyaman untuk semua kalangan, sehingga memudahkan para pemain untuk saling berkenalan dan berkomunikasi dengan teman lama maupun baru.
Daftar diatas merupakan Daftar Game Online Indonesia Terbaik versi city2net.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar